Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

02 September 2007
Christian Sugiono Jago Desain Web

Jakarta-RRI-Online,

Aktor Christian Sugiono ternyata juga jago dalam bidang desain website, karena ternyata website milik Titi Kamal adalah buatan kekasihnya itu.

"Apa yang telah saya pelajari sewaktu kuliah di Jerman, saya salurkan dengan membuat usaha web design bersama beberapa teman. Salah satu hasilnya website punya Titi," kata Christian Sugiono, Sabtu (01/09).

Pria yang akrab dipanggil Tian itu mengatakan, ilmu yang telah didapatkannya selama menuntut ilmu di Jerman tidak serta merta dilupakan hanya karena dia telah terkenal sebagai artis. Dari tahun 2000 hingga 2006, Christian tinggal di Hamburg, Jerman untuk menuntut ilmu di jurusan Teknologi Informasi, "Technische Universitat Harburg", tetapi tidak sampai selesai karena dia memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan bergerak di dunia hiburan dan web design.

Selama tiga tahun terakhir, Christian telah bermain di enam film layar lebar, yaitu CATATAN AKHIR SEKOLAH, CINTA SILVER, JOMBLO, JAKARTA UNDERCOVER, DUNIA MEREKA, dan TIPU KANAN TIPU KIRI.

Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini sedang sibuk dengan pekerjaannya, baik untuk promo film terbarunya maupun kegiatannya sebagai model yang mengharuskan dia sering ke luar Jakarta. Karena pikirannya yang masih terkonsentrasi pada pekerjaan, pria kelahiran Jakarta itu belum berencana untuk menikah dengan wanita yang telah beberapa tahun menjadi kekasihnya.

"Saking sibuknya dengan pekerjaan, saya belum merencanakan kapan akan menikah dengan Titi," katanya.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia