Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

29 Agustus 2007
Nana Mardiana - Imam S Arifin Resmi Cerai

Jakarta-RRI-Online,

Satu lagi pasangan artis bercerai. Kali ini terjadi pada pasangan pedangdut Nana Mardiana dan Imam S Arifin. Keduanya resmi bercerai setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, Senin(27/8).

Proses sidang cerai antara Nana dan Imam terbilang tidak memakan waktu lama, hanya butuh dua kali sidang, akhirnya Nana resmi menjadi janda.

Sidang yang berjalan kurang lebih 30 menit ini beragendakan putusan dan hak pengasuhan terhadap anak. Tetapi yang aneh, usai sidang, Nana dan Imam melakukan adegan mesra dengan saling cium bibir dan saling peluk dan berurai air mata.

Ketika dikonfirmasi, Nana dan Imam mengakui kalau ciuman tersebut adalah ciuman terakhir mereka berdua. "Setelah ini kita kan berpisah selamanya. Jadi ciuman ini sebagai tanda perpisahan antara kita berdua," kata Nana.

Mengenai hak asuh anak, Nana mengatakan, anaknya, Dinda Utami, akan diasuh oleh dirinya, sedangkan Imam bisa menjenguknya kapan saja.

"Anak kita masih di bawah umur, jadi menurut hukum, diasuh oleh saya. Tetapi untuk mas Imam bisa kapan saja ketemu dengannya," imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai harta gono gini, Nana dan Imam sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Kalau masalah harta, kita tidak mau mengumbar di depan publik, semua sudah kita atasi secara kekeluargaan," imbuhnya.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia