Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

28 Agustus 2007
Demi Ning Baizurah, Teuku Zacky Pertimbangkan Hijrah

Jakarta-RRI-Online,

Teuku Zacky kembali menemukan cintanya. Kali ini aktris dan penyanyi asal negeri jiran Malaysia – Ning Baizurah menjadi tambatan hatinya. Tak beda Peggy Melati Sukma – kekasih terdahulunya, dalam hal usia Ning pun di atas Zacky. Artinya artis yang melejit lewat sinetron GENGSI GEDE-GEDEAN itu, lebih suka berhubungan dengan wanita yang lebih matang usianya dari dirinya. Namun kali ini Zacky lebih serius.

Terbukti saat ini Zacky mengaku sedang menimbang-nimbang permintaan kekasihnya tersebut untuk pindah kewarganegaraan dan tinggal di Kuala Lumpur. "Tapi saya berharap sebaliknya agar dia yang mau pindah ke sini (Indonesia –red)," ujar Zacky saat ditemui di suatu tempat.

Zacky dan Ning pertama kali bersua saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi sinetron yang ditayangkan di Malaysia. Walau begitu Zacky menolak hubungan ini hanya didasarkan karena cinlok alias cinta lokasi. Sebab cinlok dalam pengertian Zacky hanya hubungan sesaat seumur dengan proyek syuting. "Kita akrab malahan setelah usai syuting," jelasnya.

Keseriusan Zacky akan hubungannya kali ini, tercium dengan adanya kunjungan silaturahmi kedua orang tua Zacky ke Kuala Lumpur menemui orang tua Ning. Pastinya jauh–jauh dari Jakarta ke Kuala Lumpur tak mungkin hanya sekedar ramah tamah biasa. Sedikit banyaknya akan menyinggung soal nasib dan masa depan anak-anak mereka.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia